UA-163642268-1

Ramadhan 1442 H : Organisasi IJM Bagi Takjil Gratis dan Buka Puasa Bersama


ARYA-MEDIA | MAGETAN – Untuk mempererat tali silaturahmi atar anggota, Ikatan jurnalis Magetan (IJM) mengadakan kegiatan bhakti sosial (baksos) dengan membagikan takjil gratis dan buka puasa bersama, pada Rabu (21/04/2021).

Pembagian takjil tersebut diberikan kepada masyarakat pengguna jalan, yang melintasi Jalan Pahlawan Magetan, tepatnya di Lampu Merah depan Gedung DPRD Kabupaten Magetan.

Ketua IJM Sunaryo mengatakan, dalam rangka menambah silaturahmi antar anggota serta bertepatan dengan bulan Ramadhan, perkumpulan para wartawan di orgganisasi IJM, diisi dengan bagi-bagi takjil gratis dan buka puasa bersama.

Baca Juga :  Tim Monev Lakukan Intervensi Kelompok PKK Desa Kuwon

“Kegiatan silaturahmi ini rutin dilakukan pada bulan Ramadhan setiap tahunnya. Yakni dengam berbagi takjil dan buka bersama, untuk meningkatkan keimanan kita kepada Tuhan yang maha esa,” ujar ketua IJM, Rabu (21/4).

Selain itu, dengan adanya kegiatan tersebut, dapat menambah kepedulian anggota IJM untuk peduli kepada sesame, serta menambah kekompakan dalam keharmonisan antar anggotan. “Kita wujudkan untuk peduli sesama, dan tentunya dapat tercipta keharmonisan dan kekompakan antar anggota IJM,” jelasnya. (Rwy)

 395 total views,  4 views today

Baca Juga :  Jelang Pilkades Serentak 2019, Bupati Magetan Monitoring Kesiapan Panitia di Desa


Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

error: Content is protected !!