UA-163642268-1

Rapat Paripurna : Usulkan Heru Sebagai PAW Ketua DPRD Ngawi Periode 2019-2024


ARYA-MEDIA | Ngawi – Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Ngawi Jawa Timur, menggelar Rapat Paripurna usulan pengangkatan calon Pengganti Antar Waktu (PAW) pimpinan DPRD Ngawi dengan masa jabatan 2019-2024, Rabu (17/03/2021).

Wakil DPRD Ngawi, Sarjono mengatakan, tahapan pengisian pimpinan ketika terjadi pergantian antar waktu, disesuaikan dengan rekom dari DPP PDI Perjuangan.

“Setelah kita menerima surat dari Daftar Pemilih Tetap (DPT) PDI Perjuangan, di dalamnya juga ada rekomendasi dari DPP tentang siapa yang menjadi calon Ketua DPRD Kabupaten Ngawi,” kata Sarjono, Rabu (17/3).

Baca Juga :  MPN Hadir di Lamongan Bukan Jadi Momok, Tapi Jadi Mitra Semuanya

Dijelaskan Sarjono, hasil keputusan paripurna DPRD Ngawi terkait calon pengganti antar waktu Ketua DPRD Ngawi, bakal diajukan kepada Gubernur Jawa Timur untuk memperoleh penetapan. “Kita tunggu balasan dari Gubernur Jatim untuk penetapan Heru sebagai Ketua DPRD Kabupaten Ngawi,” jelasnya.

Selain itu, tenggang waktu juga diberikan dalam tahapan proses penetapan Heru sebagai Ketua DPRD Ngawi tersebut. Sehingga, ketika menerima surat dari Gubernur Jatim, secara otomatis nantinya akan dilakukan paripurna.

Baca Juga :  Patroli Gabungan Jajaran Forkopimca Karangrejo, Putus Mata Rantai Penyebaran Covid-19

“Paripurna akan segera kita lakukan untuk melakukan pelantikan Heru, dan pengucapan sumpah janji ketua baru DPRD Kabupaten Ngawi,” pungkasnya. (Endik/Redk)

 584 total views,  2 views today


Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

error: Content is protected !!