UA-163642268-1

Residivis Jambret Asal Pasuruan Ditangkap Satreskrim Polres Ngawi


ARYA-MEDIA | NGAWI – Kepolisian Resort (Polres) Ngawi, berhasil menangkap pelaku penjabretan berinisial STN (39) asal Pasuruan Jawa Timur.

Satreskrim Polres Ngawi, telah berhasil menangkap pelaku yang diketahui seorang revidivis, karena telah meresahkan masyarakat yakni melakukan kejahatan dengan pemberatan.

Hal ini diungkapkan Kasatreskrim AKP I Gusti Agung Ananta Pratama, dalam pers release bersama 9 (sembilan) tersangka lainnya. jumat (04/06/2021).

Baca Juga :  Rencananya, Pemkab Magetan Bakal Menyiapkan 10 Hektar Untuk LIK Yang Baru

“Modus tersangka dengan menggunakan sepeda motor Honda CBR warna orange kombinasi putih, dengan memepet korban dan langsung mengambil paksa tas incarannya,” jelas Agung Ananta.

Sebelumnya, Polisi telah medapatkan laporan dari Hevi Riani (37), yang menjadi korban penjambretan oleh pelaku. Kejadian tersebut dilakukan tersangka pada tanggal (28/5) lalu, di Jalan Rayan Ngawi Maospati, tepatnya di Desa Klitik Kecamatan Geneng Kabupaten Ngawi, sekira pukul 11.00 WIB.

Baca Juga :  SIMOKOS, Pembawa Ilmu Pengetahuan Untuk Masyarakat

“Korban mengalami kerugian materiel seperti uang tunai, beberapa HP, serta surat surat penting lainnya,” ungkap Kasatreskrim, Jumat (4/6)

Sementara itu, dari hasil penangkap pelaku, Polisi berhasil mengamankan barang bukti berupa 1 (satu) buah Hp merk VIVO type Y 71 warna gold, 1 (satu) unit sepeda motor Honda CBR No.Pol : N-2935-VC warna orange putih, dan 1 (satu) buah Helm merk VOG warna hitam putih.

Baca Juga :  Penerima BLT DD Bakal Masuk PKH, DPMD Magetan : "Data Keluarga Miskin Harus Tepat Sasaran"

“Tersangka dijerat dengan pasal 365, dengan ancaman hukuman penjara paling lama 9 (sembilan) tahun,” pungkasnya. (Endik/Ren)

 852 total views,  2 views today


Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

error: Content is protected !!