UA-163642268-1

Semangati Anggota Polres Madiun Dalam Penanganan Covid-19, Kapolda Jatim : Kontribusi Polri Sangat Diharapkan


ARYA-MEDIA | MADIUN – Pendisiplinan masyarakat tentang Protokol Kesehatan (Prokes) harus lebih ditingkatkan, dalam penanganan Covid-19 di wilayah Madiun, mengingat Kabupaten Madiun masuk dalam zona Orange.

Hal ini disampaikan Kapolda Jawa Timur, Irjen Pol Nico Afinta, dalam arahannya di ruang Adhi Pradana, Polres Madiun, Rabu (3/3/2021).

Sebelumnya, Kapolda Jatim bersama Pejabat Utama Polda Jatim juga memberikan arahan anggota Polres Magetan pada Rabu pagi (3/3) sekira pukul 09.00 WIB.

Baca Juga :  Update 18 Agustus 2020 : 2 Sembuh dan 2 Positif

Selain itu, Kapolda Jatim memberi semangat dan motivasi kepada anggota di Polres Madiun, untuk lebih intensif dan fokus dalam pendisiplinan Protkes, serta Membentuk posko PPKM Mikro di setiap desa dengan membagi zonasi.

“Jangan lelah menanggulangi covid-19 di wilayah Kabupaten Madiun. Karena korelasi kehadiran anggota Polri di lapangan terkait kepatuhan masyarakat terhadap kedisiplinan protokol kesehatan,” tegas Irjen Pol Nico Afinta, Rabu (3/3).

Baca Juga :  Peringatan Hari Jadi Ngawi Ke-660, Pemkab Lakukan Kirab Pusaka Sebagai Wujud Cinta Budaya

Kapolda Jatim juga menekankan kepada anggota untuk fokus dalam pelaksanaan tugas, karena kontribusi Polri sangat diharapkan dalam penangan pandemi Covid-19.

“Percayalah orang-orang di sekeliling kita merupakan orang yang membantu kita, yang menolong kita, yang mempengaruhi masa depan kita. Sukses melalui kebersamaan, sukses melalui proses, apa yang kau dapat hari ini karena kemarin, apa yang kau dapat esok nanti karena hari ini,” jelasnya. (Redk)

 539 total views,  2 views today

Baca Juga :  Balita Hilang Gegerkan Warga Magetan, Diduga Hanyut ke Sungai


Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

error: Content is protected !!