UA-163642268-1

Tanding Persemag Disaksikan Bupati Suprawoto, Ketua : “Persemag Harus Dikenal dan Dicintai Masyarakat Magetan”


ARYA-MEDIA | MAGETAN – Perjalanan tim Persatuan Sepakbola Magetan (Persemag) untuk menggelorakan dunia sepak bola di Kabupaten Magetan, masih terus berjalan dengan memupuk semangat pemain untuk terus berlatih mengolah talenta.

Bertempat di Stadion Yosonegoro Magetan, tim Persemag dengan julukan Mcan Lawu tersebut menjalani laga persahabatan dengan tim lokal dari Magetan. Upaya tersebut untuk memantapkan para skuad Persemag dalam mengarungi Liga 3 Regional Jatim mendatang. Sabtu (8/5/2021) sore.  

Dalam pertandingan kali ini, Bupati Magetan Suprawoto, menyempatkan diri untuk melihat kelihaian dari para pemain Persemag dalam menguji ketangkasan bermain sepak bola. Selain suntikan semangat dari orang nomor satu di Magetan, juga disupport oleh Ketua Persemag Muhyar, yang ikut menyaksikan Macam Lawu Magetan dalam bertanding di laga persahabatan tersebut.

Baca Juga :  Terduga Teroris JI Di Magetan Berhasil Ditangkap Densus 88

Bupati Suprawoto mengatakan, bahwa pemerintah berkewajiban untuk memberikan dukungan dan suport kepada seluruh cabang olah raga seperti kepada Persemag saat ini. Menurutnya, pemerintah tidak akan mampu untuk mengcover semua pendanaan karena minimnya PAD Magetan.

“Kalau nunggu bantuan dari Pemda, uangnya itu tidak punya. Dan kita berterima kasih kepada pengusaha seperti Mas Muhyar dan Mas Arif Mustofa, yang sudah memberikan ruang kepada Persemag,” ujar Kang Woto, sebutan akrab Bupati Magetan.

Baca Juga :  HUT TNI ke-74 : Ratusan TNI dan Polri Bojonegoro, Tampilkan Kolosal Tari Thengul

Semoga, lanjut Bupati Magetan, dengan adanya Persemag ini dapat menciptakan bibit-bibit atlit handal, sehingga dapat mengharumkan nama Magetan ke kancah sepak bola Jawa Timur maupun Nasional. “Mudah-mudahan, dari Persemag ini akan muncul bibit-bibit pemain handal. Tidak hanya terkenal Jawa Timur, namun menjadi atlit Nasional,” harap Bupati Magetan, saat sambang Persemag, di Stadion Yosonegoro, Sabtu (8/5).

Sementara itu, Ketua Persemag, Muhyar, mengucapkan terima kasih atas kunjungan Bupati Magetan dalam mensport pemain tim Persemag dalam menyongsong persiapan menuju Liga 3 Reginal Jatim kedepan. “Terima kasih kepada Bupati Suprawoto yang sudah berkenan memotivasi manajemen, ofisial dan pemain Persemag,” ujarnya.

Baca Juga :  Jaga Imunitas Pembentukan Karakter Generasi Muda, Koramil Dander Latih Bela Diri

Menurutnya, seleksi pemain tim Persemag untuk menuju Liga 3 Region Jawa Timur, telah selesai dilakukan oleh management Persemag, bersama tiga pelatih yaitu, Khoiron, Windu Wibowo dan Sutopo. dipegang oleh Suryono. “Target kita adalah bagaiman Persemag bisa dikenal dan dicintai oleh masyarakat khususnya di Magetan. Selain itu, kita juga mencari bibit atlit yang bagus dari warga lokal Magetan,” tutupnya. (Ren)

 435 total views,  2 views today


Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

error: Content is protected !!