UA-163642268-1

Tunas Agro Persada Idaman Petani Indonesia, Pepaya Cikita Banyak Permintaan


ARYA-MEDIA | Magetan – Tunas Argo Persada, adalah perusahaan yang bergerak di bidang benih nasional. Berawal dari distributor benih, kini PT Tunas Agro Persada telah berkembang menjadi produsen benih nasional yang terdepan dan inovatif. Perusahaan di bidang sektor pertanian tersebut berlokasi di Jalan Raya Semarang- Demak, Km.10 Demak Jawa Tengah (Jateng), yang telah berdiri sejak tahun 2001 sampai eksis hinga sekarang.

Tunas Agro juga menyediakan layanan kepada konsumen untuk pendampingan dalam usaha budidaya tanaman yang ada di Indonesia. Selain itu, Tunas Agro Persada juga menyediakan buah segar asli dari hasil penanaman beberapa varietas produksi pertanian, kepada pecinta buah segar khususnya semangka dan melon.

Tunas Argo Persada senantiasa berusaha memajukan perkembangan pertanian Indonesia, sesuai visi dan misi dengan motto “Bergerak dan Berkaya Untuk Pertanian Indonesia”. Hasilnya juga dapat dilihat dan diakui dengan kualitas produk Tunas Argo dalam berbagai perlombaan.

Baca Juga :  Oknum PNS Pelaku Pencabulan Adalah Bapak Tirinya

Direktur PT Tunas Agro Persada, Ir Cipto Legowo menyampaikan, Tunas Argo itu sekarang mempunyai hampir 50 varietas prodak bibit unggulan, seperti melon, semangka, cabai, serta sayuran dengan jenis cesim, kol bunga, kobis dan lain sebagainya.

 “Untuk yang terbaru saat ini, adalah Pepaya Cikita yang sangat di minati oleh konsumen , dan permintaan dari buyer pun kami selalu kuwalahan,” ujar Cipto, usai memberikan pemaparan, dalam acara penyerahan bantuan CSR PT Tunas Agro Persada, kepada petani Magetan, Kamis (15/10).

Baca Juga :  Pasangan Mesum Disiang Bolong, Tertangkap Satpol PP Di Warung Kopi

Selain itu, Tunas Argo Persada merupakan mitra para petani yang ada di seluruh Indonesia. Sementara, sebagai produsen benih – benih yang berkualitas, PT Tunas Agro Persada adalah solusi terbaik bagi petani dalam bercocok tanam.

“Karena benih bibit yang di produksi PT Tunas Agro Persada merupakan bibit varietas unggul dan sangat baik untuk bermitra dengan petani khususnya holtikultura, baik itu di daerah yang basah maupun yang kering,” jelasnya. (RW/Ren)

 4,468 total views,  6 views today

Baca Juga :  Alun-Alun Ngawi : Sinau Bareng Cak Nun dan Kyai Kanjeng Dihadiri Ribuan Penonton


Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

error: Content is protected !!