UA-163642268-1

Vidio Mesumnya Viral di Medsos, Pemuda Asal Ngawi Ditangkap Polisi


ARYA-MEDIA | NGAWI – Pemuda berinisial AGR (29) warga Mantingan, Kabupaten Ngawi Jawa Timur, membuat heboh warga sekitar dengan menyebarkan vidio mesumnya dan viral di dunia maya.

Akibat perbuatannya, pelaku penyebar video mesum bareng bersama ibu dan anak yang viral di medsos tersebut, berhasil ditangkap Polisi. Hal itu diungkapkan dalam Press Realiase di Mapolres Ngawi, Jumat (05/02/2021).

Kasatreskrim Polres Ngawi, AKP I Gusti Agung Ananta Pratama mengatakan, modus pelaku adalah merayu korbannya dengan chating dan mengirim video mesum yang dilakukan bersama Ibu dan Anak (Threesome).

Baca Juga :  Sinau Bareng Di LP Madiun : Cak Nun Dapat Hadiah Kaligrafi Sepanjang 1 Meter

“Jadi, video tersebut digunakan pelaku untuk merayu korbannya agar mau diajak mesum,” kata Kasatreskrim Polres Ngawi, Jumat (05/02).

Selain itu, lanjut Kasatreskrim menjelaskan, bahwa pelaku juga merayu korbannya dengan mengatakan bahwa dirinya bisa memuaskan perempuan karena barangnya besar, kuat dan tahan lama.

Baca Juga :  Rumah Warga Roboh dan Rusak Akibat Hujan Disertai Angin Kencang

“Selain pelaku mengirimkan video mesumnya, pelaku juga merayu dengan mengatakan bahwa satu rumah minta jatah kepadanya,” jelasnya kepada Arya Media, (05/02).

Kerena korban (pelapor) tidak terima, akhirnya melaporkan kejadian tersebut ke Polsek Sine di wilayah hukum Polres Ngawi. Polisi berhasil menangkap pelaku di dalam rumahnya, selanjutnya dibawa ke Polres Ngawi guna proses lebih lanjut.

Baca Juga :  Haji Kirun Menggelar Ruwatan Rutin Gratis Bagi Masyarakat, Dan Ternyata Istrinya Calon Legeslatif 2019

“Atas perbuatannya, pelaku dikenakan Pasal 29 Jo. Pasal 4 ayat(1) UURI Nomor 44 tahun 2008 tentang Pornografi, yang ancamannya 12 tahun penjara,” tegas Kasatreskrim. (Endik/Ren)

 8,595 total views,  2 views today


Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

error: Content is protected !!